Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru + Jasa Submit

Halo sobat blogger, di postingan kali ini saya ingin memberikan tutorial / cara terbaru untuk Submit Tax (data pajak) akun Google Adsense USA. Barangkali mengenai akun Google Adsense USA ini sudah tidak perlu saya jelaskan. Saya rasa, sobat yang membaca artikel ini sudah tahu sedikit banyaknya tentang penggunaan Akun Google Adsense USA ini.

Fitur dari akunnya sama saja dengan akun Adsense Indonesia. Yang membedakan adalah dalam hal penggunaan Alamat yang tentunya harus menggunakan data alamat di USA sana, juga penggunaan motede pembayaran (Payment Method) yang harus menggunakan Payoneer dan terakhir yang paling penting yaitu dari segi persyaratan (requirements) untuk bisa dicarikannya earning yang dihasilkan. Terus ada yang bilang juga CPC yang dihasilkan di akun US lebih besar. Agak geli juga sebenarnya bagi saya pribadi mendengar hal tersebut, karena sejauh yang saya tahu, CPC Adsense itu bukan ditentukan akunnya akun apa, tapi ditentukan kontennya. Sekalipun akun Indo tetap akan menghasilkan CPC besar jika dipasang di blog bule dengan target visitor negara-negara premium.

Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru
Oke balik lagi ke Tax. Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah harus submit Tax terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar penghasilan / earning yang dihasilkan di akun Adsense USA bisa dicairkan ke akun Payoneer sobat. Karena jika tidak dilakukan Submit Tax, maka sebesar apapun dollar yang anda hasilkan, maka tidak akan bisa dicairkan atau pembayaran ditangguhkan oleh pihak Google.

Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru
Kenapa harus submit Tax?

Seperti namanya, Akun Google Adsense USA ini sebenarnya diperuntukkan untuk orang yang tinggal di dan berkewarganegaraan Amerika Serikat saja. Adapun bagi publisher non USA yang menggunakan akun Ads US bisa juga submit tax dengan data Tax asli. Selain itu dengan dilakukannya submit tax juga akan menambah daya tahan akun sehingga akan menjadi bandel dan tidak gampang tumbang :). Insyaa Allah.

Beberapa bulan ke belakang, untuk melakukan Submit Tax Akun Adsense USA bagi publisher Non USA ini bisa dibilang cukup mudah, walaupun caranya agak sedikit Tricky. Yakni dengan mengisi form W-8 BEN dan mengganti alamat dengan alamat Negara Virginia Islands seperti yang dijelaskan pada tutorial di website ini. (pertanyaanku.com). Namun nampaknya cara tersebut kini 2017 sudah tidak lagi berfungsi, karena jika diterapkan, maka akan menghasilkan notifikasi Pending Verification sesaat setelah proses submit tax tersebut. Dan beberapa waktu kemudian akan ditolak dengan status invalid data tax.

Nah di artikel kali ini saya ingin share cara submit tax akun Google Adsense USA yang Insya Allah work dan status tax akun Anda akan menjadi Verified. Caranya adalah dengan Submit data Tax dengan mengisi form W-9 Tax Info

Dan dalam proses submit data tax di form W-9 diperlukan data SSN (Social Security Number). SSN ini terdiri dari 9 digit angka yang kalau di Indonesia sama saja seperti nomor Induk di KTP. Berikut definisi SSN dari wikipedia.org
In the United States, a Social Security number (SSN) is a nine-digit number issued to U.S. citizens, permanent residents, and temporary (working) residents under section 205(c)(2) of the Social Security Act, codified as 42 U.S.C. § 405(c)(2).
Namun sayangnya, untuk nomor SSN saat proses submit tax ini tentu tidak bisa diisi dengan sembarangan. Karena di internet juga banyak sekali situs yang menyediakan SSN generator yang tentunya itu semua hanya fake SSN dan tidak akan berpengaruh apapun dan hanya akan meninggalkan status Pending Verification / Invalid Tax Data. Jadi harus diisi dengan SSN yang asli sehingga bisa status tax bisa verified.

Maka dari itu, di sini saya sekalian membuka jasa bagi sobat publisher yang membutuhkan bantuan untuk Submit Tax SSN di akun Google Adsense USA nya. Jadi nanti sobat akan mendapatkan data SSN lengkap (dikirim via email) yang bisa sobat gunakan dalam proses submit Tax. Untuk proses submitnya juga cukup gampang dan hanya membutuhkan waktu sekitar kurang dari 5 menit. Dan yang pasti dijamin Verified dalam beberapa detik.

Untuk harga dan tata cara ordernya ada di bagian akhir post ini. Sekarang sobat bisa lihat dulu cara mudah melakukan Submit Tax Adsense US dengan form W-9, di dashboard Adsense.

Berikut adalah cara Submit Tax SSN Form W-9 di Google AdSense USA

1. Login ke akun AdSense US Anda

2. Masuk menu Setting, lalu klik Payments -> Manage Settings
Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru
3. Ganti nama dan alamat di akun adsense sebelum submit tax. Ganti sesuai dengan data yang saya kasih. lalu klik Save.
Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru


4. Setelah itu, masuk ke bagian United States Tax Info. Klik Add Tax Info.

5. Maka akan muncul form seperti terlihat di bawah ini. Lalu pada bagian "Are you a U.S. citizen, U.S. resident alien, U.S. corporation, or a U.S. partnership?" berikan tanda centang "Yes".
Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru

Berikutnya akan muncul form baru. Pada menu dropdown, pilih "Individual / Sole Proprietor" dan isi data sesuai yang saya berikan.

Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru

6. Pada form Tax Identification Number pilih ID Type  "SSN or ITIN" dan isikan dengan 9 digit nomor SSN sesuai dengan yang saya berikan.

Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru
7. Scroll lagi ke bawah, pada bagian "Signature of US Person", isikan nama lengkap sesuai yang dengan nama di akun Adsense.

8. Dan terakhir klik SUBMIT. Maka dalam beberapa detik saja menunggu loading, maka tampilan US Tax Info akun Anda akan berubah menjadi Verified, ditandai dengan sign checklist hijau seperti terlihat di gambar di bawah ini.
Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru

Dengan begitu Anda sudah berhasil dalam proses submit tax Info di akun Google Adsense US. Sehingga tidak lagi perlu khawatir pembayarannya akan ditangguhkan oleh pihak Google. Ciri data SSN asli adalah bisa langsung verified beberapa detik sesaat setelah menekan tombol Submit.

Baik, barangkali cukup sekian postingan ini. Terima kasih, Semoga bermanfaat.

***

Jasa Submit Tax Adsense USA

Bagi yang membutuhkan bantuan untuk Submit Tax dan mendapatkan SSN Asli dan verified untuk Akun Adsense USA ini silakan bisa hubungi saya via WA di 08567761250.

Berapa harganya?

Untuk harga jasa submit Tax SSN Verified Google Adsense USA ini adalah Rp. 300.000 Rp.200.000 saja.

Saya rasa itu harga yang sebanding, bahkan murah jika dibandingkan dengan benefit yang didapat, yakni bisa mencairkan earning dan tidak ditangguhkan oleh pihak Google. Sehingga bulan-bulan berikutnya bisa dengan lancar abadi nan jaya dalam menerima pembayaran dari si Mbah.

Pembayaran Via BCA 1282207651 a.n Rusman N.

Proses kurang lebih 30 menit setelah pembayaran diterima.
Bagi yang berminat, silakan chat via SMS / WA ke 08567761250 atau klik tombol di bawah
.

Bisa juga hubungi via Inbox FB Page di:

=> http://m.me/indravedia <=


Harga Paling Murah

IDR 200K Saja

 Kalau masih ragu, berikut saya sajikan beberapa testimoni yang masuk. 
Setelah disubmit, tidak sampai semenit, Data Tax langsung Verified.

InsyaAllah aman dan terpercaya.





Woke gan. Sekali lagi, silakan kalo minat chat aja ke 08567761250.




Berlangganan dan Dapatkan 5 Ebook Dahsyat tentang Motivasi, Personal Developement dan Financial Freedom - Gratis


3 Responses to "Cara Submit Tax Akun Google Adsense USA Terbaru + Jasa Submit"

  1. broo ane punya akun Adsense US tahun 2014, tapi di pengaturan payment nya gak ada sumbit TAX seprti pada artikel diatas, dan ane pas prtma kali sumbit alamat memakai alamat asli rumah ane, dan samapai sekrng sudah PO berkali kali...

    Apa untuk sumbit TAX itu hanya untuk akun Adsense US 2016 ke atas saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi gan kalo untuk akun 2014, mungkin seperti itu. Saya belum pernah punya soalnya :)
      Yang terbaru sekarang, untuk TAX tersebut harus submit pake form W9 supaya bisa verified dan pembayaran tidak ditangguhkan.

      Delete
  2. mas itu biar iklan admod muncul di blog gimana mas?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan.