Download Gratis Banner Dakwah Ajakan Sholat - Design Kece Siap Print


Halo sobat pembaca sekalian, bagaimana kabarnya hari ini? semoga tetap sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Karena suatu alasan, yakni sibuk atau lebih tepatnya sok-sok menyibukkan diri, beberapa bulan terakhir ini saya sudah cukup jarang meng-update blog ini dengan artikel baru. Terhitung hanya beberapa artikel saja yang terpublish di tiap bulannya. Tekad dan niat yang sudah dibuat untuk setidaknya bisa update blog dengan minimal satu artikel baru tiap hari nampaknya belum terealisasi secara nyata. :) Hingga tak terasa waktupun terasa begitu cepat berlalu.

Dan saat ini, kita sudah masuk dalam pertengahan bulan Sya'ban, yang itu artinya tak lama lagi akan segera hadir di hadapan kita suatu bulan yang penuh keberkahan di dalamnya, bulan paling spesial di antara bulan-bulan lainnya dalam kalender hijriah, bulan diturunkannya pedoman hidup ummat Islam, yaitu Al-Quran. Tidak lain dan tidak bukan adalah bulan Suci Ramadhan.

Di bulan Ramadhan, setiap ibadah baik yang sunnah maupun yang wajib akan dibalas dengan pahala berlipat-lipat ketimbang jika dilakukan di bulan-bulan lain. Bahkan ada satu malam istimewa yang nilai ibadahnya setara dengan seribu bulan (83 Tahun), yakni malam Lailatul Qadar. Maka dari itu tentu kita sepantasnya berbahagia dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan yang tinggal sebentar lagi ini.

Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW 
Barang siapa merasa senang dan bahagia dengan datangnya bulan Ramadhan, maka Allah SWT akan mengharamkan jasadnya dari panas api neraka
Jadi, marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh rasa syukur, bahagia dan gembira, dengan tetap menyiapkan fisik serta mental agar setiap ibadah yang dijalani menjadi lebih bernilai di sisi-Nya.

Selain puasa, tentunya ibadah-ibadah wajib lain juga tetap harus dijalankan dengan maksimal. Jangan karena puasa, malah melalaikan ibadah lainnya yang sifatnya wajib, terutama Sholat. Bulan Ramadhan bisa jadi momentum baik untuk kita memperbaiki diri, termasuk juga memperbaiki ibadah sholat kita.
Sholat, Ibadah, Islam, Ramadhan
Nah dalam kaitannya dengan hal tersebut, di sini saya ingin membagikan file Design Banner berisi ajakan Sholat, terutama berjamaah di mesjid. Tujuannya adalah semoga bisa memberikan sedikit pencerahan bagi siapa saja yang membacanya. Dan tentunya banner ini bisa diharapkan bisa jadi media dakwah dan menjadi ladang pahala bagi kita semua. Teman-teman bisa posting banner ini di media sosial dan dijadikan Cover Photo. Atau lebih dari itu, teman-teman bisa mencetak banner ini dengan ukuran penuh atau ukuran lebih kecil, untuk kemudian ditempel di tempat yang layak sehingga bisa dilihat banyak orang. Desainnya pun ciamik dan eye catching serta memuat pesan-pesan dakwah sholat yang jenaka, sehingga tidak terkesan menggurui namun tetap ngena di hati.
Orang yang mengajak kepada kebaikan, maka dia akan mendapat pahala sebanyak pahala yang diperoleh orang-orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahala dari orang tersebut.
File yang akan saya bagikan ini memuat 6 buah desain dengan ukuran full (200x280 cm). Keseluruhannya bukan karya saya, melainkan hasil kreasi dari MIQRO - Design & Kufi Studio dan MDC - Muslim Designer Community . Salah satu desainnya adalah seperti terlihat di bawah ini.
Bagaimana? Tampilannya keren, bukan. ! Baik langsung saja, untuk mendownload keenam desain banner dakwah Sholat ini, bisa langsung klik link download di bawah ini..

Download Banner Ukuran Penuh (200x280 cm) DI SINI

Klik link di atas. Lalu tekan tombol download yang tersedia (box.com).
Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat 


Berlangganan dan Dapatkan 5 Ebook Dahsyat tentang Motivasi, Personal Developement dan Financial Freedom - Gratis


0 Response to "Download Gratis Banner Dakwah Ajakan Sholat - Design Kece Siap Print"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan.