Pengalaman Seru Menggunakan Aplikasi Bebas Bayar

Pengalaman Seru Menggunakan Aplikasi Bebas Bayar -Ceritanya di suatu pagi di bulan Mei 2017 kemarin, saya mendapati sebuah notifikasi di Android saya. Di tab notifikasi terlihatlah ada pesan masuk ke inbox gmail saya. Pengirimnya adalah mas Lutvi Avandi, sesepuh dalam bidang Internet Marketing di Indonesia. Ya saya memang salah satu subscriber-nya beliau, karena dulu pernah register di cafebisnis walau cuma sebatas free member.

Seketika saya buka emailnya karena dari judulnya saja sudah menarik dan bikin pensaran. Bagaimana tidak, judulnya berbunyi seperti ini “Hampir 2 Tahun Listrik Saya GRATIS! Begini Caranya..." Saya sempat menyangka bahwa mungkin beliau ini memberikan tutorial cara melakukan pencurian listrik..hehe

Namun setelah saya baca emailnya tersebut dengan seksama, ternyata bermuara isinya pada inti bahwa cara ia bisa gratis bayar listrik adalah berkat sebuah aplikasi revolusioner bernama Bebas Bayar. Sehingga dari situ sayapun mengikuti petunjuk yang disajikan mas Lutvi di email tersebut untuk kemudian akhirnya saya tertarik menjajal aplikasi Bebas Bayar ini.

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

Mengenai apa itu Bebas Bayar ini akan saya bahas tuntas sesaat lagi. Namun intinya dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran apapun langsung dari HP. Bebas..sebebas-bebasnya, sesuai namanya. Pembayaran apa aja gan? Apa aja pokoknya, pulsa, token listrik, voucher game, tiket kereta api, BPJS, TV berbayar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semuanya komplit, bahkan lebih komplit dari aplikasi sejenis yang ada tren tren nya itu. #Katanyah.

Baik, karena artikel ini lumayan panjang, maka untuk mempermudah pembahasan saya buatkan menu daftar isi yang bisa Anda pilih dan klik di bawah ini.

Menu
1. Mengenal Bebas Bayar
2. Cara Daftar dan Bergabung di Bebas Bayar
3. Penjelasan Tentang Sobat Bayar
4. Setelah Daftar, Ngapain?
5. Pengalaman Menggunakan Aplikasi Bebas Bayar
6. Upgrade Jadi Akun Premium Bebas Bayar
7. Tambah Saldo (Deposit) dari Paypal
8. Saya Menyesal
9. Kesimpulan

1. MENGENAL BEBAS BAYAR - Kembali Ke Menu

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
BebasBayar adalah produk dari perusahaan PT. Bimasakti Multi Sinergi
PT Bimasakti Multi Sinergi, adalah sebuah Perusahaan Swasta berskala Nasional yang bergerak dalam bidang Payment Gateway dan Payment Switching Provider, yang mendedikasikan diri fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik (E-Payment).

Berdiri pada tahun 2004, PT Bimasakti Multi Sinergi yang semula bergerak dalam bidang telekomunikasi terutama distribusi pulsa kini berkembang menjadi perusahaan Teknologi Informasi yang telah menghasilkan berbagai produk-produk innovative yang telah teruji dan handal dalam pemanfaatannya berbasis teknologi terkini.

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
Jadi BebasBayar ini sudah dijamin aman untuk digunakan mengingat kredibilitas perusahaannya juga yang tidak perlu diragukan lagi. Garansi 200% uang kembali. Desas-desus di Internet yang mengatakan bahwa Bebas Bayar Penipuan InsyaAllah cuma sekadar HOAX belaka.

BebasBayar diciptakan dengan tujuan untuk mempermudah semua orang dalam urusan pembayaran dan tagihan. Seperti dijelaskan sebelumnya, dengan BebasBayar ini kita bisa melakukan beragam pembelian dan pembayaran tagihan dengan begitu mudahnya. Tersedia lebih dari 250 jenis pembayaran yang bisa dilakukan.

Saat Anda mau beli pulsa tidak perlu lagi cari konter pulsa, tapi cukup buka website atau aplikasi ini di Android / iOS, maka dalam beberapa saat pulsa Anda sudah terisi.

Saat listrik rumah Anda mati di malam hari karena tanpa terkontrol KW/h listrik token sudah habis, maka tidak perlu lagi bingung di mana beli token listrik, karena cuma tinggal buka aplikasi ini di Android, bisa beli token saat itu juga, listrik dan lampu pun kembali menyala dengan terang benderang.

Atau Anda ingin memberikan hadiah pulsa pada orang-orang tercinta, bisa sekali. Mau bayar BPJS, bisa. Mau bayar tagihan speedy, bisa. Mau beli tiket pesawat atau tiket kereta api buat mudik, bisa. Semua komplit

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
Apa bedanya dengan bayar di tempat lain?
Ya jelas beda lah gan, dengan aplikasi ini Anda jadi tidak perlu repot-repot pergi ke minimarket atau loket-loket pembayaran cuma untuk beli pulsa token atau bayar tagihan. Semuanya bisa agan lakukan dari Hp. Serius? Iya benar serius gan. Cuma via HP.

Selain itu coba perhatikan dulu fakta berikut ini. Saat anda beli pulsa atau bayar tagihan di loket pembayaran atau di minimarket, maka sadar atau tidak sadar, Anda akan dikenakan biaya admin sejumlah nilai uang tertentu demi keuntungan penyedia jasa pembayaran. Misal paling sederhana, Anda beli pulsa nominal 20.000, berapa uang yang Anda bayarkan untuk mendapat pulsa senilai itu? Pada umumnya, anda akan membayar sejumlah 22.000 atau 23.000 tergantung pedagangnya.

Atau saat Anda bayar tagihan listrik, maka Anda juga akan dikenakan biaya admin sejumlah uang tertentu. Lalu apa yang Anda dapatkan? tidak lebih dari hanya selembar struk pembayaran dan ucapan terima kasih, bukan. Nah pernahkah Anda berpikir untuk setidaknya meminimalisir biaya-biaya admin tersebut, karena jika dihitung-hitung mungkin akan menghasilkan nominal yang lumayan yang sebenarnya bisa dipakai untuk keperluan lain.

Nah dengan kehadiran BebasBayar, selain Anda akan mendapatkan harga pembelian lebih murah juga bisa mendapatkan CASHBACK sejumlah nilai uang tertentu setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran via BebasBayar. Sehingga dari sini Anda justru bisa mendapatkan penghasilan tambahan / cashback cuma dengan mengubah cara/metode pembayaran yang Anda lakukan.

Itu saja? Eits.. masih ada lagi. Dengan program Affiliasi dan system komunitas / network yang diciptakan oleh BebasBayar, maka semua orang kini bisa mendapatkan passive income dengan menduplikasikan kepada orang lain untuk turut menggunakan aplikasi keren ini untuk keperluan pembayaran tagihan mereka.

Begitulah kira-kira sekilas mengenai BebasBayar. Bagaimana? Menarik, bukan! Tidak berlebihan saya menuliskan hal di atas, karena saya sendiri sudah sedikitnya merasakan manfaat dari aplikasi BebasBayar ini.

Tapi tentunya saya juga harus berimbang, selain dari seabreg kelebihan yang dimiliki BebasBayar, saya juga akan membahas kekurangannya kalau memang ada. Tapi kalau tidak ada, buat apa diada-adain :)

2. CARA DAFTAR DAN BERGABUNG DI BEBAS BAYAR - Kembali Ke Menu

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
Untuk mendaftar Bebas Bayar ini sangatlah mudah, hanya tinggal klak-klik beberapa kali saja. Dan bisa dilakukan dengan berbagai alternatiF cara yang memudahkan setiap pengguna. Setidaknya ada 4 cara yang bisa diterapkan untuk mendaftar BebasBayar, yakni daftar via Website, via SMS, via Aplikasi Bebas Bayar langsung dan terakhir yakni via Support System Sobat Bayar (Rekomendasi).

Namun di sini saya akan lebih fokus ke cara yang saya sebut terakhir, yakni daftar melalui Support System Sobat Bayar. Adapun ketiga cara lainnya tidak akan saya bahas, karena nanti Anda juga akan tahu sendiri caranya setelah Gabung Sobat Bayar. Selain juga karena saya ingin menduplikasikan cara yang saya tempuh untuk join di Bebas Bayar melalui Support System Sobat Bayar.

Oke seperti saya sebutkan di atas, di sini saya merekomendasikan daftar melalui Support System, yakni Sobat Bayar. Kenapa saya merekomendasikannya? Ya karena saya mengenal Bebas Bayar juga melalui perantara Sobat Bayar. Dengan mendaftar melalui Sobat Bayar, maka Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan ketimbang jika mendaftar langsung via Bebas Bayar website atau aplikasi. Keuntungan yang didapat yakni dalam hal support / dukungan pengembangan bisnis. Di SobatBayar disediakan support premium yang bisa Anda terapkan kalau memang Anda ingin menikmati passive Income dari Bebas Bayar beberapa bulan ke depan. Strategi nya praktis dan bisa langsung sobat terapkan.
Oke gan.. saya mau daftar Bebas Bayarnya via Sobat Bayar aja kalo gitu. Gimana caranya?
Baik, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah cara mudah mendaftar bebas bayar melalui support system Sobat Bayar.

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

  • 2. Anda boleh baca dulu penjelasannya (Disarankan). Di sana dijelaskan singkat bahwa pendaftarannya gratis dan untuk mengaktifkan akun perlu deposit awal dulu senilai hanya Rp. 10ribu, yang mana bisa langsung Anda coba habiskan saat itu juga buat beli pulsa atau apapun.
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar


  • 4. Pada tampilan berikutnya, Anda akan disuguhkan dengan form pendaftaran. Jangan bayangkan form pendaftaran yang ribet yang harus banyak ngisi data. Pendaftaran Bebas Bayar di Sobat Bayar ini sangat simpel alias sederhana. Cukup masukkan, Nama lengkap, email aktif dan no. HP aktif. Jangan lupa juga untuk memilih rekening tujuan untuk deposit awal. Ada 4 pilihan rekening tujuan (BCA, Mandiri, BNI, BRI), silakan bebas mau pilih yang mana.
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

  • 5. Jika sudah silakan klik Gabung Sobat Bayar. Setelahnya Anda akan langsung menerima halaman notifikasi. Jika mendaftar via HP, kurang lebih tampilannya adalah sebagai berikut.:
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
  • 6. Maka seketika itu juga, Anda akan menerima email dari Bebas Bayar berisi detail pendaftaran dan jumlah deposit awal yang harus ditransfer untuk mengaktifkan akun. Jumlah angka yang harus ditransfer adalah 10.XXX (xxx adalah 3 digit unik yang harus ikut disertakan saat proses transfer deposit). Ingat! Ini bukanlah biaya pendaftaran, uang yang Anda transferkan sebagai deposit awal sepenuhnya akan menjadi saldo Anda yang nanti bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar


  • 7. Silakan lakukan transfer deposit awal senilai 10.xxx ke rekening tujuan awal yang telah dipilih. Jika Anda mempunyai akun Internet Banking atau Mobile Banking atau SMS Banking tentu akan lebih mempermudah. Tapi jika tidak punya, maka harus transfer via ATM.

Penting!! Nominal transfer haruslah persis seperti yang diminta (cek lagi email), yakni memuat 3 digit unik tambahan di belakangnya, misal 10.196 (ketikkan persis seperti ini), jangan cuma 10.000. Ini karena Bebas Bayar ini sudah menerapkan sistem otomatis. Jadi saat Anda transfer dana dengan digit unik Anda, maka sistem akan langsung memverifikasi bahwa itu adalah Saldo Anda, tidak akan nyasar ke akun pengguna lain. Kurang keren apa coba nih Bebas Bayar.

  • Jika sudah melakukan transfer deposit, maka Anda akan mendapatkan email notifikasi sebagai berikut. Ini artinya akun Bebas Bayar Anda sudah aktif dan sudah mulai bisa digunakan untuk melakukan beragam transaksi melalui Website atau Aplikasi Bebas Bayar
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

  • Pada saat yang bersamaan, cek juga inbox SMS Anda. Karena akan ada kiriman SMS dari Bebas Bayar berisi data ID dan PIN yang digunakan untuk login ke member area atau aplikasi Bebas Bayar. Format SMS nya adalah seperti terlihat di bawah ini.
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

  • 8.  Selain itu, Anda juga akan menerima SMS dari Sobat Bayar Support System. SMS nya akan berisi deret abjad seperti gambar berikut yang merupakan Password untuk log in ke Member Area Sobat Bayar
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
Jika sudah mendapat SMS seperti di atas, maka Anda sudah punya akses untuk login ke member area Sobat Bayar.

Saya sarankan Anda untuk segera login ke member area SobatBayar untuk menikmati segala fitur yang dijanjikan. Silakan login di your.sobatbayar.com/login. Input nomor HP terdaftar dan Password yang diberikan via SMS. Lalu klik tombol LOGIN
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

Maka Anda akan disuguhkan halaman Member area Sobat Bayar. Silakan Anda bereksplorasi menjelajahi setiap fitur yang disajikan mulai dari tutorial sampai training center yang akan memandu Anda dalam mengembangkan bisnis bersama BebasBayar.

Selain itu yang paling keren adalah Anda akan mendapatkan sebuah link Web Replika Anda sendiri. Yang mana link tersebut berfungsi untuk kegiatan promosi Affiliasi Anda dalam memperkenalkan Bebas Bayar ke semakin banyak orang di Internet. Cukup dengan mengarahkan orang lain untuk menuju link tersebut, maka setiap orang yang mendaftar akan menjadi jaringan affiliasi Anda. Untuk link nya sendiri bisa Anda edit / custom sesuka hati melalui menu Profile.
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
Jangan lupa Download juga Aplikasi BebasBayar di Android atau iOS Anda. Cukup dengan mengklik icon Playstore atau AppStore yang berada di bagian bawah halaman member Sobat Bayar.


Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

Silakan Download dan Instal Aplikasi Bebas Bayar Anda
Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar

  • 9. Jika sukses terinstal, silakan bisa langsung login menggunakan data ID dan PIN yang dikirim oleh pihak Bebas Bayar kepada Anda via SMS.

Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
  • 10. Selesai. Proses pendaftaran dan aktivasi selesai. Silakan bereksplorasi dengan semua fitur yang disediakn Bebas Bayar yang gratis.. tis..tis ini. Dijamin Anda akan merasakan sensasi kemudahan bertransaksi yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya. 

    3. PENJELASAN TENTANG SOBAT BAYAR - Kembali Ke Menu

    Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
    Seperti dijelaskan di atas, Sobat Bayar adalah support system yang didirikan oleh seorang leader bernama Lutvi Avandi. Beliau juga owner dari cafebisnis.com, sebuah sekolah bisnis online berisi beragam pelajaran internet marketing.

    Support System berarti system pendukung. Dalam hal ini sobat bayar berfungsi sebagai alat untuk mendukung dan memudahkan para member bebasbayar dalam rangka promosi bisnis affiliasi bebasbayar. Jadi Sobat bayar dengan Bebas Bayar itu berjalan beriringan. BebasBayar yang menyediakan target suksesnya, sobat bayar yang menyediakan tangga jalan menuju target tersebut.

    Kenapa harus daftar melalui sobatbayar?
    Anda bisa saja langsung daftar melalui website BebasBayar atau langsung melalui aplikasi BebasBayar karena memang sudah diatur oleh pihak BebasBayar nya sendiri. Dan itu sudah cukup untuk menikmati seluruh fitur pembayaran yang disediakan oleh Bebas Bayar.

    Namun jika Anda menginginkan lebih dari itu, Anda bisa mencicipi daftar lewat Support System Sobat Bayar. Enaknya lagi, antara Sobat Bayar dan Bebas Bayar sendiri sudah tersinkronisasi. jadi ketika Anda mendaftarkan diri sebagai member di SobatBayar, maka secara otomatis sudah terdftar di BebasBayar. Apa saja keunggulan jika mendaftar melalui SobatBayar.

    Dengan bergabung bersama sobatbayar, maka Anda akan dipermudah dalam urusan promosi / memperkenalkan Bebas Bayar ke semakin banyak orang di Indonesia. Selain itu, yang tak kalah penting di member area sobat bayar, anda akan diberikan sebuah edukasi dalam hal motivasi dan pengembangan jaringan pengguna Bebas Bayar. Sehingga jika hal ini diduplikasi, maka niscaya jaringan bawah Anda akan sangat kuat karena prinsip multiply akan berlaku di sini. Setiap member yang berhasil kita referensikan akan secara otomatis teredukasi oleh system


    4. SETELAH DAFTAR, NGAPAIN? - Kembali Ke Menu

    Aplikasi Bebas Bayar ini sebenarnya dibuat dan didesain untuk keperluan pribadi, yakni untuk memudahkan segala urusan pembayaran. Artinya dengan aplikasi ini Anda diajak untuk mengubah cara Anda membayar segala macam tagihan rutin yang biasa Anda bayarkan. Dari yang biasanya Anda mencari loket pembayaran atau pergi ke minimarket untuk sekadar membeli pulsa atau membayar tagihan, maka kini Anda sudah bisa melakukannya dari rumah melalui ujung jari Anda via Aplikasi Bebas Bayar atau Website Bebas Bayar. juga dari yang tadinya Anda harus keluar biaya admin dalam setiap pembayaran, kini Anda bisa memangkas biaya tersebut, bahkan malah dapat cashback tiap transaksinya.

    Jadi sebenarnya Bebas Bayar ini boleh saya bilang sebagai produk yang tidak mungkin untuk ditolak. Tidak ada alasan Anda untuk menolak aplikasi keren ini yang bahkan Anda tidak perlu keluarkan biaya pendaftaran / hak usaha untuk menikmatinya. Pendaftarannya sederhana dan gratis 100%. Kalaupun ada yang menolak, saya rasa hanya tinggal menunggu waktu saja.

    Inilah beberapa alasan lainnya kenapa BebasBayar merupakan produk yang tidak mungkin ditolak.

    Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
    Bisa buat apa lagi? Ya selain untuk keperluan pembayaran tagihan pribadi, tentunya dengan seabreg fitur yang disediakan Anda juga bisa membantu orang lain untuk mengurus pembayaran mereka. Dalam hal ini Anda bisa membuka bisnis PPOB (Payment Point Online Bank) dari rumah Anda sendiri berbekal Aplikasi Bebas Bayar ini. Cocok sekali buat Anda yang memang sudah punya tempat usaha karena tidak perlu keluar biaya apa-apa lagi, tidak ada salahnya untuk menambahkan Bisnis PPOB ini ke dalam objek usaha Anda.

    Atau yang lebih sederhana lagi, buat para anak muda khususnya bisa saja sekalian membuka bisnis penjualan Pulsa berbekal Aplikasi Bebas Bayar ini. Karena harga pulsanya juga bisa dibilang merupakan harga agen yang bisa kita jual dengan harga layaknya kita beli di konter pulsa pada umumnya. Selain itu prosesnya juga cepat lho, tanpa harus menunggu lama, pulsa sudah bisa langsung masuk. Saya sudah buktikan sendiri.


    5. PENGALAMAN MENGGUNAKAN APLIKASI BEBAS BAYAR - Kembali Ke Menu

    Saya berkenalan dan mencoba aplikasi bebas bayar ini baru sekitar sebulan yang lalu. Jadi masih baru alias Newbie dan sampai sekarang baru beberapa fitur transaksi saja yang saya gunakan, yakni pulsa dan token listrik juga isi saldo dari dan ke paypal. Wah bisa Isi saldo Paypal juga ya? Yups..bisa banget. Cocok lah pokoknya buat para Internet Marketer yang membutuhkan amunisi Saldo Dollar Paypal buat mendukung kegiatannya dalam online marketing. Selain itu bisa juga sebaliknya, yakni isi Deposit Bebas Bayar dari rekening Paypal.

    Sungguh pengalaman yang luar biasa menggunakan aplikasi sekeren BebasBayar ini, walaupun saya belum mencoba semua fiturnya. Sejauh ini saya berani memberi nilai 5 Bintang. karena setiap kali saya membeli pulsa via Bebas Bayar, prosesnya instan dan tidak pernah pending. Soal harga juga tentunya bersaing. Pulsa 10.000 bisa anda dapatkan dengan harga antara 10.300 - 10.500 (lumayan hemat kan ketimbang beli di konter). Udah gitu dapat cashback pula. Bicara kelengkapan, jangan ditanya. Selain menyediakan pulsa dengan berbagai nominal lengkap dari yang terkecil hingga yang terbesar, Bebas Bayar juga menydiakan paket data dengan beragam besaran kuota.

    Saya sendiri mengenalkan aplikasi Bebas Bayar ini ke Kakak saya, dan kini beliau menggunakannya untuk berjualan pulsa dengan keuntungan lumayan.

    6. UPGRADE JADI AKUN PREMIUM BEBAS BAYAR - Kembali Ke Menu

    Akhirnya beberapa hari kemudian saya pun memutuskan untuk upgrade keanggotaan menjadi Premium. Dengan terlebih dahulu mempelajari apa saja benefit atau keuntungan jika melakukan upgrade, yang salah satunya seperti disebutkan tadi, yakni bisa menggunakan fitur isi Saldo/Deposit dari dan ke Paypal. Adapun  beberapa benefit lain dari akun Premium adalah sebagai berikut:
    • Mendapatkan komisi premium dari pembayaran tagihan
    • Mendapatkan komisi premium dari pembelian tiket kereta api
    • Mendapatkan komisi premium dari pembeian tiket pesawat
    • Bisa melakukan pembayaran terjadwal dengan autodebet
    • Bisa melakukan transaksi keuangan lainnya, seperti deposit Paypal dan Forex
    • Bisa melakukan Withdrawal / Penarikan Saldo ke Rekening Bank 
    • Mendapatkan Tautan Referal untuk menambah Affiliasi
    • Dan lain-lain. Silakan Anda coba sendiri.

    Bagaimana cara Upgrade Keanggotaan dari Bebas Bayar Personal ke Bebas Bayar Premium?
    Untuk melakukan upgrade dikenakan biaya yang tidak terlalu besar, yakni hanya sebesar Rp. 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Saya rasa harga segitu cukup setimpal bahkan cenderung terlalu murah jika dibandingkan dengan apa yang kita dapatkan nantinya.

    Proses penarikan biaya Upgrade menjadi premium sendiri diambil dari Saldo Akun Bebas Bayar Anda. Jadi kalau saldo Akun Anda sekarang belum ada sejumlah minimal Rp. 150.000, maka harus diisi deposit terlebih dahulu. Berikut adalah gambaran singkat tentang cara upgrade dari mulai deposit hingga proses upgrade jadi premium.
    Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
    Nah jika keanggotaan sudah berstatus Premium seperti di atas, maka Anda sudah bisa menggunakan keseluruhan fitur dari BebasBayar dengan segala macam benefit dan keuntungannya. Salah satunya yang telah saya coba yakni fitur Tambah Saldo dari Akun Paypal.

    7. TAMBAH SALDO (DEPOSIT) DARI PAYPAL - Kembali Ke Menu

    Tentang fitur ini, jujur saya tahunya belakangan. Saat main-main ke gorup Facebook Sobat Bayar, di sana saya menemukan teman yang memberikan testimoni bahwa dengan Aplikasi bebas bayar dia bisa isi saldo paypal ataupun sebaliknya yakni mengisi saldo Bebas Bayar dari Paypal. Namun setelah saya cek aplikasi Bebas Bayar punya saya, kok saya tida menemukan fitur tersebut. Dimana sebenarya fitur untuk mengisi saldo dari dan/atau ke Paypal. Sayapun menanyakan kepada teman saya tersebut, dimana letak menunya.

    Ternyata memang saya yang kuran teliti. Letak fitur isi saldo paypal ini berada pada menu Transakis > Transaksi lainnya. Begitulah penjelasan dari teman saya. OK saya paham.

    Kembali saya cek aplikasi Bebas Bayar. Lalu saya pergi ke menu Transaksi dan menekan sub menu Transaksi lainnya. Ternyata, apa yang saya dapatkan? Tombolnya tidak aktif gan alias tidak bisa dipakai. Belakangan saya baru tahu bahwa fitur tersebut merupakan salah satu dari fitur premium Bebas Bayar. Apa itu fitur Premium? Fitur premium adalah fitur yang sifatnya premium (Masak sih gue gak tau itu). Ya artinya untuk mendapatkan fitur tersebut, katanya kita harus upgrade akun ke akun Pemium.

    Di sini jugalah saya baru tahu bahwa di Bebas Bayar ini ada dua jenis Akun. Pertama akun Personal yang Free (Gratis) dan kedua yaitu Akun Premium (Berbayar). Daftar akun premium ini sebenarnya tidak wajib, namun jika Anda menginginkan benefit lebih dan bisa menikmati seluruh fitur dari Bebas Bayar, maka Anda harus upgrade akun dari personal menjadi premium dengan cara yang saya sebutkan di atas.

    Adapun ntuk gambaran umumnya, berikut adalah langkah-langkah yang saya lakukan dalam melakukan tambah saldo / deposit dari Akun Paypal ke BebasBayar
    Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
    Di screenshot di atas saya mencoba mengisi Saldo Bebas Bayar dari akun Paypal saya. Di atas terlihat bahwa saya hanya memasukkan nominal 30.000 saja. Ya karena memang tujuannya saat itu hanya mencoba dulu, penasaran bagaimana sebenarnya cara kerjanya. Nah setelah dilakukan tahap demi tahap, seperti terlihat di gambar di atas (Gambar 1), setelah saya klik tombol Lanjutkan, maka keluarlah tampilan berisi data nominal yang harus saya bayarkan (gambar 2). Kemudian saya klik tombol BAYAR, maka muncul struk berisi keterangan yang saya beri tanda kotak merah. Di sana tertulis bahwa saya harus mentransfer dana sebesar $2.97 dari akun Paypal saya ke akun Paypal yang ditunjuk oleh Bebas Bayar di sana tertulis (taufiqurrahmansip@gmail.com). Jika dana sudah diterima, maka saldo BebasBayar saya akan bertambah sejumlah Rp. 30.000. Begitulah penjelasan yang saya terima.

    Saya pun langsung login ke akun Paypal saya dan segera mengirimkan dana sejumlah $2.97 ke email Paypal di atas. Beberapa saat kemudian, transaksi pun berhasil, saldo senilai $2.97 telah berhasil terkirim.

    Namun kemudian, bukannya Saldo BebasBayar saya bertambah - Saya malah mendapat SMS yang memberitahukan bahwa Transaksi Paypal dibatalkan. Lha..Kok bisa dibatalkan? sementara saya sudah kirim Saldonya" Pikir saya.

    Sayapun langsung mengirimkan pesan melalui Live Chat di Website BebasBayar dengan harapan bisa segera mendapatkan jawaban atas hal di atas, kenapa bisa sampai dibatalkan. Nah di situlah, Mba CS nya memberi tahu saya bahwasanya untuk Transaksi Paypal, baik itu kirim dana dari Bebasbayar ke akun Paypal atau sebaliknya - itu haruslah minimal sejumlah $10, baru bisa diproses. Sehingga tidak heran transaksi saya yang tadi yang hanya sejumlah $2.97 itu ditolak dan tidak dapat diproses, sehingga Saldo pun tidak bertambah.

    Di sini saya agak menyayangkan sebenarnya. Maksudnya, ya kalau memang ada batas minimal $10 untuk transaksi Paypal, harusnya sistem secara otomatis menolak / decline jika saya input nominal sejumlah uang dengan nilai di bawah $10. Tapi yang saya alami tidak begitu, sehingga saya beranggapan bahwa berapapun nominalnya tetap bisa diproses. Saya pun memberikan masukan kepada pihak BebasBayar untuk setidaknya memberikan notifikasi/caution minimal transaksi Paypal sebesar $10.

    Nah, bagaimana pula dengan Saldo $2.97 yang sudah saya transferkan? Perihal itu juga langsung saya tanyakan dan mendapat respon dari pihak BebasBayar bahwa dana tersebut akan segera direfund / dikembalikan. Dan benar saja, beberapa saat kemudian, saya kembali menerima pengembalian dana dari Pihak BebasBayar ke akun Paypal Saya.
    Bebas Bayar, BebasBayar, Bebas Bayar Premium, Bebas Bayar Penipuan, Cara daftar Bebas Bayar, Sobat Bayar
    Jadi kedepannya, jika Anda mau juga mengunakan transaksi berkaitan dengan Paypal melalui BebasBayar ini, maka pastikan bahwa nominal dollarnya adalah minimal $10.

    8. SAYA MENYESAL!! - Kembali Ke Menu

    Ya seperti judul artikel ini, saya menyesal pakai aplikasi Bebas Bayar ini. Menyesal bukan karena aplikasi ini telah bikin saya rugi, karena nyatanya saya sangat diuntungkan oleh aplikasi ini. Menyesal juga bukan karena uang deposit saya dibawa kabur oleh perusahaan, karena jelas hal itu tida pernah saya alami. Perusahaannya adalah perusahaan besar yang memiliki kredibilitas mumpuni di bidang Payment Business.

    Adapun yang saya sesalkan adalah, kenapa saya baru mengenal aplikasi keren ini baru-baru ini. Kenapa gak dari dulu saya dipertemukan dengan aplikasi dan fitur sekeren ini :) hehe Gak bersyukur banget ya kalimatnya. Ya sedikitnya ada lah perasaan seperti itu dalam hati. Tapi tentu saya tidak boleh menyesali hal tersebut, biar bagaimanapun Everything happens for a reason. Semua terjadi pasti ada alasannya. Dari pada menyesali sesuatu yang tidak masuk akal, lebih baik kita syukuri apa yang telah kita dapatkan sekarang. Contohnya dengan Anda mengetahui informasi mengenai aplikasi Bebas Bayar ini, maka cara paling ampuh untuk Anda mensyukurinya adalah dengan segera mencobanya. Jangan sia-siakan peluang ini. Silakan dicoba sendiri keunggulan dari Bebas Bayar dan silakan berhenti kapan saja jika tidak puas. Tanpa resiko sama sekali, karena sekali lagi, biaya pendaftarannya kan 0 rupiah alias gratis.

    Jadi, JANGAN GABUNG BEBAS BAYAR! Kecuali Anda ingin mendapatkan kemudahan dalam urusan pembayaran tagihan. Jangan Gabung, kecuali Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan cuma dengan mengubah cara Anda dalam membayar tagihan. Jangan Gabung, kecuali Anda ingin membantu banyak orang untuk mempermudah urusannya dalam pembayaran tagihan.

    Misi dari Bebas Bayar adalah membentuk sebanyak mungkin jaringan pengguna (Customer Network) yang saling mendukung dan menguntungkan satu dengan yang lainnya. Jadi marilah jadi bagian darinya. Insyaa Allah bermanfaat.


    9. KESIMPULAN - Kembali Ke Menu

    Kehadiran BebasBayar bukan saja bisa membantu Anda dalam mempermudah urusan pembayaran tagihan, tapi lebih dari itu BebasBayar akan membuat waktu dan uang yang Anda punya menjadi begitu efektif dan efisien. Dengan seabreg keunggulan yang ditawarkan di atas, sebenarnya tidak ada alasan bagi Anda untuk menolak BebasBayar. Penggunaan Aplikasinya pun bisa dibilang sangat mudah, bahkan yang gaptek sekalipun bisa menggunakannya.

    Jadi marilah ikut ambil bagian dari era baru dalam urusan bayar-membayar yang akan mengubah hidup Anda menjadi lebih mudah. Silakan ditonton video di bawah ini tentang kemudahan menggunakan aplikasi Bebas Bayar.

    Tak terasa artikel ini sudah 3000 kata lebih. Sebenarnya jika mau membedah lebih dalam, masih banyak yang bisa dibahas dari Bebas Bayar ini. Tapi saya rasa untuk sekarang dicukupkan dulu sekian. Silakan bagi teman-teman yang mau menambahkan bisa mampir di kolom komentar di bawah. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.


    Berlangganan dan Dapatkan 5 Ebook Dahsyat tentang Motivasi, Personal Developement dan Financial Freedom - Gratis


    2 Responses to "Pengalaman Seru Menggunakan Aplikasi Bebas Bayar"

    1. Aplikasi gratis terbaru buatan mas Lutvi Avandi ya mas ?
      Baru lihat update informasi dari artikel mas, dan saya baru baca dari atas sampai bawah dan saya baru tahu aplikasi bebas bayar ini dari sini pertama kali mas.
      Setelah saya baca bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk membayar segala keperluan kita seperti pembayaran tagihan air, listrik ,dan bpjs.

      Mantap ini aplikasi jadi memudahkan orang untuk membayar secara online tanpa harus ketempat pembayaran.
      Mau tanya mas, saya kan pakai BPJS selama ini mesti ke ATM untuk bayarnya maklumlah .Apa ada tutorial membayar BPJS dengan aplikasi ini dengan bebas bayar ?

      Terima kasih.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aplikasinya bukan buatan mas Lutvi. Dia ada perusahaan sendiri. Mas lutvi cuma menyediakan support system, yaitu Sobat Bayar mas.

        Yup..betul banget, dengan aplikasi ini kita jadi bisa bayar apapun sendiri via Android/Iphone.

        Mas coba registrasi dan download aja dulu aplikasinya. Buat proses pembayarannya mudah kok. Tinggal pilih menu, ikutin petunjuk, klak klik beres deh. Prosesnya instan, coba aja.

        Delete

    Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak terkait artikel yang Anda baca di atas.
    Mohon maaf, Spammy Comments dan/atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan.